Mengobati Kencing Manis dengan Cara Cepat dan Tepat

Posted by in Mengatasi Diabetes

Mengobati kencing manis atau biasa kita sebut dengan diabetes, memang bukan hal yang mudah. Dimana mayoritas orang Indonesia mengidap penyakit ini, ada yang mendapatkannya dari keturunan atau genetic dan terserang penyakit ini dari pola makan dan gaya hidup yang buruk. Ini semua tidak lebih dari kesalahan dari masing-masing individualnya, bahkan jika mendapatkan dari keturunan penyakit ini masih bisa di lakukan pencegahan dini agar kita tidak bergantung pada obat-obatan secara terus menerus.

Cara mengobati kencing manis memang sungguh beragam mulai dari secara medis ataupun media alternative, selain itu kebanyakan pasien lebih menginginkan cara cepat mengobati kencing manis. Biasanya ini karena faktor usia ataupun kesabaran menghadapi penyakitnya. Sebelum kita tahu obatnya, lebih baik kita menyimak dahulu seperti apa penyakit diabetes ini.

Siapa saja yang bisa terserang diabetes?

Kencing manis atau diabetes dapat menyerang siapa saja, baik tua maupun muda, entah itu laki-laki maupun perempuan. Penyakit ini tidak menjangkiti karena golongan tertentu, namun ini dapat terjadi pada orang yang tidak bisa menjaga pola makan dan pola hidup yang baik.

Bagi anda yang sudah di vonis pengidap diabetes sejak lahir karena

faktor genetik atau turunan, tidak perlu berkecil hati dan sebaiknya anda melakukan pemeriksaan dini agar dapat diberikan masukan supaya anda bisa mengendalikan penyakit ini sedini mungkin serta jangan takut dengan penyakit ini karena setiap penyakit pasti mempunyai obatnya, termasuk diabetes anda.

Mengapa setiap orang harus menjaga pola makan dan pola hidup secara baik, ini karena penyakit khususnya diabetes diakibatkan oleh makanan yang anda konsumsi setiap hari. Anda tentu saja mengkonsumsi nasi sebagai makanan pokok, ketahuilah bahwa nasi mempunyai kandungan zat gula atau glukosa yang sangat tinggi, glukosa memang di butuhkan oleh tubuh namun tidak dapat jumlah besar yang dapat membuat kadar gula dalam darah meningkat tajam.

Anda patut waspada jika mengalami kenaikan gula darah yang cukup tinggi juga penurunan yang sangat rendah, karena akan sangat berbahaya bagi tubuh anda.

Macam penyakit diabetes?

Penyakit diabetes tidak semuanya dapat ditangani dengan metode yang sama, karena setiap penyakit diabetes mempunyai macamnya sendiri, sehingga membutuhkan penanganan secara khusus agar penyakit ini tidak menimbulkan penyakit lain. Tentu saja penyakit diabetes dapat mengundang penyakit lain yang lebih kronis seperti jantung, sehingga bisa juga memicu terjadinya stroke. Sebaiknya anda mengenali dahulu, berada dalam tipe apakah kencing manis anda, karena terdapat 3 tipe diabetes yang perlu anda ketahui perbedaan dan penanganannya.

Tipe 1 yaitu tipe diabetes yang bergantung pada insulin, dimana setiap harinya penderita kencing manis tipe 1 ini membutuhkan suntikan insulin sebagai pengganti insulin alami yang di produksi oleh pankreas. Dimana pada bagian ini tidak bisa menyediakan insulin pada jumlah yang di butuhkan, terdapat pula penderita pada tipe 1 pankreas nya tidak lagi dapat memproduksi insulin. Kebanyakan anak muda usia produktif yang menderita penyakit kencing manis tipe 1 ini.

Tipe 2 yaitu diabetes yang terjadi karena gaya hidup tidak sehat, dimana kebiasaan makan makanan yang tidak sehat, kurangnya aktifitas fisik dapat memicu seseorang terserang penyakit kencing manis tipe 2 ini. Kebanyakan penderita adalah orang yang berusia lebih dari 40 tahun atau usia lanjut. Tipe 3 atau yang disebut diabetes gestasional yaitu kencing manis yang di derita oleh ibu hamil, dimana anak yang di kandungan akan terkena diabetes juga. Penggunaan obat untuk diabetes jenis ini sangat sulit dan sebaiknya anda rutin konsultasi terhadap dokter.

Bagaimana menerapkan pola hidup sehat pada penderita diabetes?

Pola hidup sehat memang sulit sekali untuk diterapkan, apalagi bagi penderita diabetes yang sudah sangat menikmati pola hidupnya walaupun itu tidak sehat dan akan merusak kesehatan. Pola hidup sehat memang tidak terlalu sulit, cukup dengan makanan yang seimbang dengan sayuran serta buah setiap harinya dan juga melakukan aktifitas fisik yang cukup.

Namun hal ini sulit untuk dilakukan secara rutin terutama pada penderita diabetes, karena penderita penyakit ini sering kali mengalami kelelahan dengan tanpa sebab yang berarti.

Sebaiknya untuk penderita kencing manis, tetap melakukan aktifitas harian seperti membersihkan rumah, jalan sehat dan lakukan aktifitas olahraga ringan dan jika anda ragu lakukan konsultasi dengan dokter yang anda percaya, dimana pola hidup sehat akan membuat penyakit anda perlahan menghilang dengan sendirinya.

Bagaimana mengobati kencing manis yang benar

Obat-obatan yang anda konsumsi tentu saja mempunyai efek samping karena terbuat dari bahan kimia, ini memang salah satu cara mengobati kencing manis. Namun, sekarang ini terdapat cara cepat mengobati kencing manis dimana pengobatan Tahitian Noni sudah terbukti tanpa efek samping karena menggunakan obat herbal yang telah teruji klinik mampu membasmi penyakit diabetes langsung pada sumbernya.

Dengan pengobatan Tahitian Noni, anda tidak akan mengalami ketergantungan obat dan insulin kembali dan juga berdaya kan hidup sehat dengan pola makan yang sehat.

Klik Di Sini untuk melawan kencing manis anda dengan benar!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *