Obat Gula Basah yang Teruji Khasiatnya oleh Para Ahli Kesehatan

Posted by in Pengobatan Alami

Diabetes melitus merupakan penyakit yang sudah umum diketahui masyarakat dunia. Bahkan ia menjadi penyakit mengerikan nomor 3 di dunia setelah jantung dan kanker. Ada banyak sekali penderita yang meninggal karena komplikasi yang diakibatkan oleh diabetes. Di dalam kamus masyarakat awam, dikenal dua istilah untuk penyakit yang sering disebut pula dengan penyakit gula.

Mereka memberi sebutan dengan gula basah dan gula kering. Pada artikel di bawah ini akan membahas tentang dua pengertian yang sebenarnya tidak dikenal di dalam kamus medis. Adapula pembahasan mengenai obat gula basah yang teruji khasiat nya dan ampuh sembuh kan total.

Mengapa diabetes bisa muncul di tubuh seseorang?

Diabetes sebenarnya merupakan gangguan metabolisme tubuh di mana gula tidak mampu diubah menjadi energi. Proses ini membutuhkan bantuan hormone insulin yang diproduksi oleh organ pankreas.

Ketika gula tidak berubah menjadi energi, ia akan mengalir bersama darah dan menyebabkan lonjakan

gula yang begitu besar. Kadar gula darah yang tinggi inilah nantinya menimbulkan berbagai masalah kesehatan. Mungkin anda pernah mendengar istilah penyakit gula basah dan kering.

Meskipun sesungguhnya kedua istilah ini tidak dikenal di dunia kedokteran, namun masih bisa dijelaskan secara jelas. Disebut diabetes basah karena merujuk pada seseorang yang terkena diabetes. Biasanya diidap oleh mereka yang berbadan gemuk atau obesitas. Sementara diabetes kering untuk mereka yang bertubuh kurus.

Orang-orang dengan kelebihan berat badan lebih banyak mengidap diabetes tipe 2, di mana akar masalahnya adalah resistansi sel-sel tubuh terhadap insulin. Tak hanya itu, karena lemak yang begitu banyak di dalam tubuh, hormone insulin bekerja tidak optimal. Penderita akan mengkonsumsi obat penyakit gula basah untuk mengoptimalkan kerja insulin di dalam tubuh.

Sementara diabetes kering pada orang-orang bertubuh kurus didominasi oleh diabetes tipe 1. Akar masalahnya adalah kerusakan sel Beta pankreas yang tidak dapat menghasilkan hormone insulin. Mereka biasanya menjalani terapi suntik insulin untuk memenuhi kebutuhan hormone tersebut di tubuhnya.

Bagaimana cara untuk mencegah diabetes melitus?

Pola hidup sehat merupakan kunci utama untuk menghindarkan diri dari diabetes. Ketidakseimbangan sistem hormone dan kerusakan sel Beta pankreas dapat dicegah dengan seringnya beraktivitas fisik, olahraga, istirahat dan menjaga pola makan. Anda mungkin sering tergoda untuk makan makanan baru yang muncul di restoran sekitar.

Padahal sebagian besar makanan mengandung banyak kolesterol yang suatu saat akan menimbulkan masalah kesehatan. Beban kerja yang begitu berat juga terkadang membuat nafsu makan tidak terkendali. Stres pun dapat memicu seseorang mengidap diabetes. Sebab ketika anda berada di dalam tekanan, tubuh tidak mampu beristirahat dan sistem hormone akan terganggu.

Namun di sisi lain ada beberapa faktor yang tidak mungkin dapat dicegah, yaitu faktor genetis dan faktor usia. Diabetes melitus dapat diturunkan kepada anak.

Sehingga jika anda menemui salah seorang anggota keluarga menderita penyakit ini, maka kemungkinan besar anda pun dapat mengalaminya.

Anda hanya perlu menjalani gaya hidup sehat supaya tidak memperparah keadaan. Di saat seseorang memasuki usia senja, tubuhnya akan mengalami berbagai gangguan metabolisme sebagai tanda bahwa sel-sel tubuh sudah memasuki usia ‘pensiun’. Dengan tetap menjalani hidup sehat, diabetes tidak menimbulkan komplikasi yang menakutkan.

Adakah obat gula basah yang teruji klinis dan mampu atasi diabetes secara total?

Selama ini penderita mengkonsumsi obat-obatan yang hanya sebatas pada pengontrolan kadar gula darah dan peningkatan sensitivitas insulin. Namun mereka tidak mendapatkan efek berupa kesembuhan secara total. Hingga muncul rasa bosan dalam mengkonsumsi obat-obatan tersebut yang akhirnya muncul tekanan di dalam diri mereka.

Obat gula basah berbahan herbal kini banyak diproduksi. Namun beberapa orang tidak lantas mempercayai khasiat nya akibat tidak semuanya telah teruji klinis. Hal ini begitu penting karena obat tradisional bisa menyebabkan efek samping negatif yang mungkin sangat berbahaya. Itu sebabnya penderita diabetes perlu memilih obat penyakit gula basah terbaik dengan melihat perusahaan yang membuatnya.

Tahitian Noni merupakan produk obat herbal yang terpercaya dan direkomendasikan banyak dokter dan ahli kesehatan dunia. Obat ini telah teruji klinis bahwa khasiat nya bisa dipertanggung jawab kan dan tidak menimbulkan efek negatif bagi penderita. Kandungan zat iridoid nya mampu meregenerasi sel-sel yang rusak. Sehingga permasalahan utama dari diabetes dapat diatasi sampai ke akarnya.

Klik Di Sini untuk mengalahkan penyakit gula basah Anda dengan maksimal!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *